logo blog

Tips Pola Makan Dan Program Latihan Fitnes Anda

Atur Pola Makan dan Program Fitnes Mulai dari Sekarang tips by Candra Rudi - Perkembangan dan Peningkatan berat badan anda tidak akan berlangsung dengan sukses tanpa pola makan yang teratur dan latihan yang terprogram. Artikel kali ini akan membahas bagaimana cara saya mengatur pola makan tepat waktu dan bagaimana cara melakukan latihan beban yang terprogram.

Pola makan sangat di butuhkan bagi anda yang ingin berhasil menaikan dan membentuk tubuh. Cara berikut ini yang bisa anda lakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya yang dapat menjebol kantong anda. 
Pola Makan Besar
Pola makan besar pastinya sangat kita butuhkan untuk menambah protein dan gula tubuh kita terutama bagi anda yang memiliki rutinitas padat di luar ruangan, jadi pola makan besar yang harus anda lakukan adalah dengan makan banyak tetapi tidak kenyang. Karena kenyang akan menyebabkan anda menjadi malas sehingga anda memutuskan waktu untuk berisitirahat dan menyebabkan penimbunan lemak dari serat makanan yang anda makan tadinya.
Jadi makan besar di lakukan pada Jam 08.00 WIB biasa kita sebut dengan sarapan pagi , disini anda bisa mengkonsumsi berbagai makanan dan jangan lupa mengkonsumsi sayuran hijau serta Susu dengan pola tidak kenyang. Selanjutnya jam 12 .00 - 13.30 WIB biasa kita sebut makan siang disini juga anda bisa melakukan pola makan besar lalu Jam 19.00 - 20.00 WIB biasa kita sebut makan malam disini juga anda dapat melakukan pola makan besar.
Pola Makan Kecil
Pola makan kecil merupakan cemilan atau makan seperti pola makan besar dengan porsi 1/2 dari makan besar dan bisa anda lakukan 2 x dalam 1 hari yaitu pada jam 16.00 WIB dan 22.00 WIB dengan pola makan tersebut maka anda akan siap untuk mendapatkan berat badan yang anda impikan.
Jadi dalam 1 hari anda bisa melakukan 3 Makan Besar dan 2 Makan Kecil , jika anda rutin melakukannya maka berat badan anda akan bertambah dengan cepat tetapi dengan bantuan Fitnes juga. Selain makan fitnes juga ada programnya seperti berikut ini.

Hari senin , merupakan di mana orang memulai aktivitas begitu juga tubuh kita maka di hari senin ini cocok anda untuk membentuk otot dada , bisep , trisep dan perut. Sebaiknya olahraga antara jam 09.00 - 11.00 WIB , 17.00 - 18-00 WIB dan 20.00 - 21.00 WIB disaat inilah jam bagus untuk mengolah otot anda.
Hari selasa , sama dengan jadwal seperti hari senin anda bisa memainkan otot sayap , bisep , trisep dan perut.

Hari Rabu , dengan jadwal yang sama anda bisa memainkan otot Bahu ( pundak ) , Bisep , Trisep dan perut.
Sedangkan hari kamis anda off 1 hari beri otot anda waktu untuk berlibur dan jum-at - minggu lakukan seperti hari senin - rabu.

Tips diatas yang saya lakukan sebagai program sehari - hari pada fitnes. Semoga artikel ini berguna bagi anda dan luangkan waktu anda untuk tetap mengkontrol olahraga bagi tubuh anda. Selain itu anda juga harus mengetahui " Makanan Yang Di Dambakan Otot Anda " .

Enter your email address to get update from VenoTrends.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. VenoTrends - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modifikasi by Venotrends