logo blog

Health Tips: How to Burn Fat Fast

Tips : Cara Cepat Membakar Lemak dengan Cepat - Bicara tentang lemak pastinya kita tau orang yang berlemak itu bagaimana , tentunya orang yang memiliki badan berlemak antara lain bertubuh gemuk dan besar. Bila saat ini anda bertubuh gemuk dan penampilan anda terganggu tentu anda melakukan berbagai cara dan upaya untuk menurunkan dan mengusir lemak dari tubuh anda untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Namun anda tidak perlu takut karena anda bisa melakukan "  4 Olahraga yang Cepat Membakar Lemak " yang di mana olahraga tersebut sangat mudah dan pasti anda temui setiap hari baik di jalan maupun di suatu tempat. Berikut Olahraga yang cepat membakar lemak.

1. Renang
Renang memang membuat kita tidak berkeringat karena di lakukan di dalam air , tetapi karena renang merupakan salah satu cara untuk membakar lemak tubuh kita. Dengan renang kalori di dalam tubuh kita akan terbakar sebanyak 800 kalori / jam selama anda renang.

2. Bersepeda
Sering kita lihat orang gemuk bersepeda dengan teman kerja mereka baik pagi hari ataupun sore hari bahkan hari minggu. Bersepeda dengan tujuan ke pantai lebih asik di bandingkan dengan menggunakan kendaraan mobil ataupun motor. Apalagi di lakukan secara ramai - ramai dengan teman kantor maka perjalanan akan tidak terasa.

Dengan bersepeda 1 jam maka anda membakar kalori sebanyak 1000 kalori .
Berarti jika anda melakukannya 1 hari 2 jam bersepeda tanpa berhenti maka anda membakar 2000 kalori. Yang dapat membakar lemak dengan cepat sehingga tubuh ideal pun segera datang.

3. Aerobik
Banyak yang mengira aerobik merupakan olahraga kecil untuk melangsingkan perut atau sekedar mengeluarkan keringat. Yang harus anda ketahui khusus bagi wanita , selain mengencangkan perut aerobik juga sudah terkenal olahraga yang membakar lemak cukup banyak karena setiap 60 latihan aerobik akan membakar lemak sebanyak 650 kalori.

4. HIIT
Mungkin dari namanya sangat asing di dengar oleh kaum awam , HIIT merupakan ( Hight Instensity Interval Training ) yang sering kita sebut lari cepat. Bagi kaum wanita olahraga ini sangat cocok karena jika seorang wanita bisa lari sekuat tenaga ( cepat ) dalam waktu 8 detik dan 20 detik jalan cepat selama 20 menit maka akan membakar lemak 6x lebih banyak dibandingkan wanita yang melakukan latihan karbio biasa.

Sekarang anda tidak perlu lagi mengkonsumsi obat - obatan pembakar lemak , karena latihan di atas sudah membantuk anda menyelamatkan diri dari segala penyakit yang disebabkan oleh penimbunan lemak di tubuh kita.


Enter your email address to get update from VenoTrends.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. VenoTrends - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modifikasi by Venotrends