logo blog

Muscle Juice Susu Penambah Berat Badan dan Masa Otot

Muscle Juice merupakan salah satu susu penambah berat badan dan masa otot. Susu yang banyak mengandung protein dan kalori membantu menjadikan otot anda berkembang secara signifikan. Bukan berarti dengan meminum susu ini anda terus mendapatkan berat badan dan otot , karena Muscle Juice akan bekerja dengan maksimal apabila di barengi dengan olahraga terutama olahraga pembentuk otot tubuh ( Gym , Angkat Berat , dll ).

Beberapa hal yang anda rasakan apabila anda mengkonsumsi Muscle Juice dengan dibarengi olahraga :

  • Perkembangan otot dan berat badan melesat naik apabila anda melakukan olahraga secara maksimal dan lebih serius. Penambahan berat badan akan anda rasakan setiap hari setelah mengkonsumsi Muscle Juice.
  • Meningkatkan tenaga dan stamina tubuh anda . Membantu olahraga anda lebih maksimal setiap di bandingkan sebelum mengkonsumsi Muscle Juice.  Selain itu Muscle Juice juga  meningkatkan daya pulih dan daya imun.
  • Gainer berkualitas , membuat anda tambah yakin untuk mengkonsumsi susu Muscle Juice.
Jadi buat anda yang kurus , jangan pernah putus asa untuk mencoba agar tubuh tampak lebih ideal dan pastinya membuat kita tampil percaya diri. Dengan weight gainer membuat tubuh kita akan lebih cepat berkembang dan perubahan akan anda rasakan dalam waktu singkat.

Kenapa Muscle Juice ?

Kenapa saya sarankan untuk mengkonsumsi susu Muscle Juice ? karena di dalam muscle juice anda akan mendapatkan beberapa penunjang otot seperti :
  • 55 gram protein yang terdiri dari whey protein isolate, whey protein concentrate, calcium caseinate, dan egg white albumen
  • Diperkaya dengan BCAA yang mencapai 13 gram di tiap servingnya, 10.9 gram glutamine serta 1.4 gram arginine yang tentunya semua ini akan sangat mempercepat pembentukan otot baru Anda
  • MCT (Medium Chain Triglycerides) sebanyak 17 gram akan meningkatkan tenaga dan stamina secara perlahan dan konstan.
Kandungan di atas akan membantu anda menjadi lebih berisi dan berat badan akan naik secara cepat dalam waktu yang singkat.

Pemakaian susu Muscle Juice

Bagi anda yang suka akan olahraga tau kalau " Sehat itu Mahal " begitu juga dengan susu ini. Tetapi buat anda yang sedang kesulitan akan ekonomi saya sarankan untuk mengkonsumsi susu ini setelah latihan saja dengan cara mencampurkan 4 sendok makan susu dengan air atau juice boleh juga di tambah susu dan putih telur setelah anda melakukan latihan. Untuk hasil yang maksimal silahkan konsumsi 2 kali sehari agar tubuh lebih cepat berkembang.

Oke , jadi tips di atas sangat cocok anda gunakan bagi anda yang bertubuh kerempeng dan kurus. Admin sudah merasakannya dan mendapatkan hasil yang sangat maksimal dengan tips di atas. Anda juga bisa membaca beberapa hasil eksperimen dari saya : Experiments Cara Hidup Sehat

Enter your email address to get update from VenoTrends.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

This comment has been removed by the author.

Copyright © 2013. VenoTrends - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modifikasi by Venotrends