logo blog

Before consumption of L-Men I Consume Dairy Dancow Full Cream

Candra : Sebelum L-Men saya konsumsi Dancow Full Cream -Siapa yang tidak ingin membutuhkan tubuh yang ideal dan siapa juga yang tidak menginginkan adanya perubahan di dalam tubuhnya. Begitu juga salah seorang wirausaha satu ini , dikarenakan mengembangkan bisnis online nya membuat badan dia menjadi cungkring dan kurus sejak kelas 2 SMA dulu.

Candra namanya , dia merupakan salah satu fitnes mania yang berada di daerah Perbaungan , Serdang Bedagai Sumatera Utara. Dengan motivasi dulunya " Sekarang Lidi Harus Harus Jadi Besi " menjadikan semangat bagi dia untuk terus mengisi badan dengan melaukan latihan fitnes setiap harinya. Pengalaman Menggemukan Badan pernah di tulisnya di salah satu blog miliknya yang sekarang sudah di kelolah oleh orang lain.

" Mungkin bagi pembaca setia di blog saya yang dulu sudah mengetahui cerita saya disana tetapi saya akan menceritakannya ulang disini secara detail dan terperinci mana tau ada penerus saya nantinya. " kata Candra
Cerita agak unik dan lucu tetapi sangat bermanfaat bagi anda yang ingin menambah berat badan dari kerempeng menjadi lebih berisi. Awal mula cerita dan rasa ingin tau ketika selogan tersebut diatas berubah menjadi " Dulu Lidi sekarang Besi " itulah yang membuat anda semangkin penasaran. Berikut Pengalaman Gemukin Badan ala Candra Rudi.

Dengan wajah polos dengan berat badan < 48 kg dan muka lugu datang ke Fitnes untuk mengolah badan menjadi lebih enak di pandang . Dan saat itu trainer menunjukan cara bermainnya yang saya ingat bermain dari beban ringan ke beban berat sampai tidak sanggup lagi itulah intinya untuk menumbuhkan beratbadan.

Setelah 2 bulan bermain mulai dari tidak bisa mandi sampai keram saya rasakan dan hasil dari fitnes sudah saya rasakan dengan bentuk tubuh sudah mulai muncul dan sedikit kering , karena bagi saya tubuh kering untuk saat ini belum saya inginkan dan akhirnya banyak yang mengusulkan saya untuk tetap berman dan mengkonsumsi susu ada berbagai susu di tawarkan yaitu dari Muscel , L-Men , Ultimate dll. Tetapi karena harga yang cukup mahal disamping itu isi susu tersebut tidak terlalu banyak , maka saya mencoba bertanya kepada teman yang lainnya dan alhasil ada yang menwarkan Susu Dancow Full Cream sebagai susu sementara.

Dari mengkonsumsi susu tersebut saya mendapatkan perubahan yang cukup memuaskan dari berat badan saya yang naik secara berkala hingga naik 4Kg dengan latihan rutin selama 1 bulan dan dilakukan press pada tubuh kita. Cara minumnya saya minum pagi hari , sebelum fitnes , sesudah fitnes , sebelum tidur.
Perubahan badan saya dapat anda lihat pada foto saya yang akan saya lampirkan pada artikel ini. Inilah salah satu cara saya menaikan berat badan dan alhamdulillah hasil expreimen ini mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga ada yang terinspirasi dari pengalaman saya ini. Terima Kasih Susu Dancow Full Cream 800 Gram.

Itulah cerita singkat Pengalaman Menambah Berat Badan Secara Cepat dari Candra Rudi. Semoga ada pengalaman yang lainnya. Baca juga " Menambah Berat Badan 2 Kg / Minggu dengan L-Men Gainmass " .
Enter your email address to get update from VenoTrends.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Boleh nggak susu L-men gainmass dicampur sm susu dancow full cream

Balas

Copyright © 2013. VenoTrends - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modifikasi by Venotrends