logo blog

Makanan Yang Membangun Masa Otot

Makanan Yang Didambakan Otot Anda - Bagi anda yang sudah bisa mengatur pola makan dan program fitnes maka anda juga harus mengetahui makanan yang sangat disukai oleh otot anda. Pada artikel ini anda akan mengetahui 5 Makanan yang sangat disukai otot anda agar lebih terjaga dan awet.

Ada berbagai pilihan nutrisi sebagai penunjang pembentukan otot yang tentunya sudah ada di sekitar anda sejak lama. Bahkan anda tidak mengira bahwa makanan tersebut sangat di butuhkan bagi pembentukan otot anda. Ada 5 Jenis makanan yang ada disekitar anda tetapi anda tidak mengiranya. Berikut 5 Jenis Makanan yang membantu perkembangan Otot Anda.

1. Putih Telur
Dengan kaya akan vitamin dan mineral , putih telur sangat di perlukan untuk menunjang perkembangan otot anda. Rasio Protein : Lemak yaitu 60:1 membuat putih telur menjadi salah satu sumber protein yang sangat baik bagi atlet yang sangat mudah di dapatkan.

Putih telur juga merupakan kunci sukses dari para atlet binaraga dunia dengan memasukan putih telur sebagai menu untuk program diet mereka. Mereka lebih suka bagian putihnya karena kaya akan protein dan dapat membantu perkembangan otot.

2. Air Mineral
Selain sangat di perlukan oleh tubuh karena air merupakan cairan yang 70% sangat dibutuhkan oleh tubuh anda. Sel - sel otot dan aliran darah sangat membutuhkan air sebagai salah satu cairan yang menjaga tubuh kita agar terhindar dari hidrasi yang merupakan faktor terpenting agar otot kita berkembang.

Selain itu air juga berfungsi sebagai penyalur nutrisi ke sel - sel otot kita , jadi kita sebagai penggemar olahraga harus mengkonsumsi 8 -9 gelas air perhari karena ini merupakan jumlah yang sudah di rekomendasikan.

3. Dada Ayam & Kalkun
Kalangan Bodybuilder Dada Ayam dan Kalkun merupakan sumber protein yang paling familiar , selain dengan rasa yang lezat dan menggugah selera dada ayam mengandung 48 % protein/ sajian sedangkan kalkun mengandung 73% protein persajian yang dimana sangat baik untuk mengembangkan oto kita.

4.Almond
Vitamin E sangat berguna untuk mencegah radikal bebas setelah anda berlatih Fitnes. Jadi dengan anda mengkonsumsi Almond yang mengandung alfatokoferol berguna untuk melakukan pemulihan dan pertumbuhan pada otot anda. Selain ikaya akan vitamin E almond yang dapat membantu anda terhindar dari Penyakit Kulit almond juga merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi tubuh anda dengan mengkonsumsi 2 genggam agar meningkatkan otot lebih optimal.

5. Susu Protein
Susu protein terbukti lebih baik dalam mensintesis glikogen otot , mencegah penyusutan otot dan memaksimalkan pembentukan sel - sel otot baru setelah latihan. Selain itu juga penelitian juga telah membandingkan antara sport drink yang mengandung karbohidrat dan elektrolit dengan susu protein , susu protein lebih bagus dan lebih kaya akan apa yang di perlukan otot anda.

Itulah 5 jenis makanan yang harus anda konsumsi , selain mudah di cari makanan tersebut pun sangat berguna bagi pembentukan , pengembangan dan mempertahankan otot anda. Semoga artikel ini sangat berguna bagi para fitnes mania.


Enter your email address to get update from VenoTrends.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. VenoTrends - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modifikasi by Venotrends