logo blog

Vin Diesel : Bertubuh Besar Agar Terlihat Garang

Vin Diesel lahir di New York City, New York, Amerika Serikat pada 18 juli 1967 dengan nama Mark Sinclair Vincent. Diesel mulai tertarik dengan dunia akting sejak usia 7 tahun. Menginjak usia 17 tahun, Vin Diesel mulai mendalami seni olah tubuh. Ia mulai sering datang ke gym untuk latihan beban agar badannya terlihat besar dan berotot.Mencoba peruntungan dengan mengikuti berbagaiaudisi film di Hollywood, Vin Diesel pun akhirnya mendapatkan peran utama sebagai Richard B Riddick dalam film ‘Pitch Black’ pada tahun 2000, dilanjutkan dengan ‘Fast & Furious’, ‘Triple X’, ‘A Man Apart’, dan film-film besar lain hingga namanya melejit sebagai salah satu bintang action Hollywood yang paling dinanti aksinya.

Miliki Tubuh Berotot agar Terlihat Garang Menyukai olahraga fitnes sejak muda, Diesel tidak seperti aktor lain yang harus membentuk tubuhnya menjelang suting film. “Bagi saya latihan sudah menjadi tradisi dan bagian hidup. Dan saya tidak bisa hidup tanpa itu,” terang aktor 45 tahun ini. “Tujuannya bukan agar terlihat bagus, tapi terlihat garang,” candanya.

Diesel pun menggunakan berbagai metode latihan beban konvensional untuk menjaga massa ototnya agar terlihat besar sepanjang waktu. Di sela latihan beban, ia juga menambahkan boxing dan free running untuk mengikis lemak yang tersimpan. “Bagi saya, latihan sudah menjadi tradisi dan bagian hidup. Dan saya tidak bisa hidup tanpa itu,”

“Sewaktu muda saya selalu menambah beban sebanyak yang saya mampu. Sekarang lebih fokus untuk menjaga massa otot di setiap bagian tubuh,” tutur Diesel.

“Benar, saya juga melakukan yoga dan pilates untuk merelaksasi otot setelah latihan beban. Banyak yang bilang ini adalah latihan untuk perempuan, saya tidak peduli tentang itu!” terang aktor yang pernah mendapatkan MTV Movie Award 2002 kategori Best On Screen Team bersama Paul Walker. Otot lengan dan dada adalah bagian tubuh favorit Vin
Diesel. Meski bagian otot lain juga mendapatkan porsi latihan yang sama, namun pada saat tertentu Diesel menambahkan porsi lebih banyak untuk kedua bagian otot ini.

Latihan yang ia lakukan untuk dua bagian otot ini antara lain; Barbell Bench Press 4 Set 8-10 Repetisi, Push Up 2 Set @ to Failure, Dumbbell Lying Lateral Raise , 3 Set 8-10 Repetisi, Front Raise and Pullover, 3 Set 8-10 Repetisi, Incline Bench Flyes 3 Set 8-10 Repetisi Vin Diesel juga melengkapi latihan ini dengan diet sehat. Tidak ada metode khusus yang ia jalankan. Baginya,
cukup membatasi asupan karbohidrat simple dan meningkatkan konsumsi protein.

“Yang penting adalah menjaga ketersediaan energi dan membuat otot tetap besar dengan protein,” aku pemilik kepala plontos ini. Well, sudah siapkah Anda tampil garang seperti Vin
Diesel?

Enter your email address to get update from VenoTrends.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. VenoTrends - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modifikasi by Venotrends