logo blog

Success Down Weight 17 Kg only Few Months

Sukses Turun Berat Badan 17Kg dalam 6 Bulan - Kisah sukses datang dari seorang wanita karir bernama Putriyang tinggal di Jakarta. Berkesempatan untuk mengorek informasi lengkap seputar pengalaman diet yang ia alami hingga berhasil menurunkan berat badan dari 85 kg menjadi 68 kg dalam 6 bulan.


Yuk, simak wawancara dengan putri selengkapnya. Bagaimana awalnya Anda memutuskan untuk berdiet?

Semua berawal ketika saya mulai merasakan ketidaknyamanan dengan berat badan saya. Saya jadi kurang percaya diri, sedangkan setiap hari saya harus bertemu dengan klien untuk menunaikan tugas saya. Kekhawatiran tentang gangguan kesehatan pun seringkali mengganggu pikiran saya. Saya pikir ini saatnya saya harus berdiet.

Bagaimana pola makan dan aktivitas fisik sebelum menjalani diet?


Saya sangat suka sekali makan. Sedangkan aktivitas fisik sangat minim. Sampai pada akhirnya saya menemukan twitter Denny Santoso dan Duniafitnes.com dan menemukan fakta bahwa untuk menurunkan berat badan, saya harus makan lebih sering, 5-6 kali sehari. Sesuatu yang di luar pikiran banyak orang.

Kini, seperti apa pola makan Anda?


Seperti yang saya sampaikan bahwa makan lebih sering adalah kuncinya. Uniknya lagi, teknik makan 5-6 kali sehari ini membuat saya tidak perlu berlapar-lapar. Bisa dijelaskan secara detail menu makan harian Anda?  Saat sarapan, saya biasa mengonsumsi 2 lembar roti gandum dengan topping selai kacang plus jus wortel atau apel tanpa gula yang kadang saya mix dengan sawi atau seledri. Untuk camilan sebelum makan siang saya biasa membawa bekal kukis gandum ke kantor. 

Menu makan siang bisa bervariasi. yang pasti saya mengganti nasi putih dengan nasi merah. Kalau tidak ada persediaan nasi merah, saya juga sering membawa ubi sebagai gantinya. Ditambah dengan tuna bakar. Plus sayuran seperti brokoli, tomat dan beberapa iris wortel.

Menu makan malam pun bisa bervariasi, asalkan tetap tinggi protein dan rendah karbohidrat. Saya biasa mengonsumsi daging bebas lemak atau dada ayam, 1 genggam kacang kulit rebus, dan segelas jus buah segar bebas gula.

Berapa kali Anda berlatih dalam seminggu?


Dalam seminggu saya latihan 5 kali dengan durasi 1-1,5 jam. Latihan tersebut sudah termasuk latihan beban dan kardio. Selain itu saya juga aktif mengikuti berbagai kelas kebugaran seperti aerobik, yoga, dan RPM. Saat libur latihan saya lebih banyak beristirahat di rumah.

Apa latihan favorit Anda?


Saya menyukai setiap aktivitas fisik yang saya lakukan sekarang, karena bagi saya setiap gerak aktivitas membakar kalori lebih banyak. Saya paling suka latihan kardio. Pukul, lari, dan tendang, kombinasi tiga latihan inilah yang sering diberikan personal trainer saya saat di gym. Hasilnya, sungguh fantastis!

Bagaimana peran suplemen bagi keberhasilan Anda?


Suplemen sangat membantu keberhasilan saya dalam melakukan pembentukan badan. Untuk menunjang penurunan berat badan, saya lengkapi dengan asupan Ultra Ripped Fast Acting Formula.Suplemen pembakar lemak yang berperan penting dalam memaksimalkan pembakaran lemak tubuh saat latihan.

Rencana dan target ke depan yang ingin dicapai?


Di titik ini berat badan saya masih belum ideal. Saya ingin terlihat lebih ramping beberapa bulan ke depan agar lebih percaya diri. Namun sejauh ini, saya cukup puas dengan apa yang
saya dapatkan.

Pesan Anda bagi pembaca yang ingin menurunkan berat badan?


Mungkin terdengar klise, tapi niat dan motivasi yang kuat memang menjadi faktor utama apakah seseorang berhasil atau tidak. Bukan pekerjaan yang mudah, tapi jika penyakit
mengintai Anda karena kelebihan berat badan, saya yakin semua orang akan memilih untuk hidup sehat. Ini adalah pilihan.

Enter your email address to get update from VenoTrends.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

Copyright © 2013. VenoTrends - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modifikasi by Venotrends