logo blog

Experiments L-Men Gain Mass from Indonesia: 2 Kg in 1 Week

Hay para kamu yang berbadan kerempeng dan kurus, di artikel ini kamu akan bisa dapatkan solusi terbaik untuk mendapatkan berat badan yang ideal yang wajib kamu miliki untuk tampil lebih pede dengan pasanganan kamu. Sudah banyak melakukan berbagai cara sampai kantong jebol untuk menaikan berat badan tetapi tidak naik juga malah menimbun lemak yang bisa menyebabkan penyakit. Sekarang kamu tidak perlu kawatir karena di artikel ini saya akan menceritakan pengalaman saya dalam program menaikan beratbadan.

Sebelum saya mengenal dunia olahraga fitnes , saya lebih senang menghabiskan waktu untuk bermain bola kaki karena saya beranggapan fitnes itu membuat badan lebih pendek dan mengeluarkan urat yang membuat badan tampak seperti orang pekerja keras. Lantas perkataan saya dulu sangatlah salah besar karena justru saya mendapatkan badan dengan berat 54 Kg dan tinggi 166 Cm dari fitnes tersebut.

Buat anda yang menginginkan badan lebih ideal dan padat ada baiknya mencoba olahraga fitnes sebagai olahraga anda sehari - hari dan bagi anda yang menginginkan berat badan bertambah tanpa harus menimbulkan penyakit bisa dikombinasikan antara fitnes dan Susu. Disini saya bukan promosi tetapi saya bercerita tentang pengalaman saya.

Dengan berat badan yang dikatakan sudah minimum saya mencoba untuk beralih ke dunia fitnes. Dengan badan yang kurus saya memulai latihan terprogram akhirnya berat badan saya naik dan badan saya sudah bisa di katakan ideal kata trainer saya. Latihan terprogram terus rutin saya lakukan walaupun sering terhenti karena pekerjaan sehari - hari saya tetapi saya tidak pernah melupakan olahraga , biarpun sibuk saya sempat kan 1 - 2 jam datang ke fitnes dan mulai mengolah otot lagi.

Disini saya mengkonsumsi susu dari produk L-Men , pertama saya konsumsi L-Men Protein dengan eksperimen dan percobaan saya merasakan power / tenaga lebih kuat dari sebelumnya sehingga tidak mudah lelah , faktanya setelah saya konsumsi 1 kotak dengan rasa coklat saya telah merasakan perbedaan power pada saat fitnes. Tetapi saya belum puas karena program saya adalah menaikan berat badan. Setelah saya browsing di internet saya menemukan beberapa pengalaman setelah memakai L-Men Gainmass.

Dari sini saya mencoba untuk mengganti susu dengan L-Men Gainmass setelah saya melakukan eksperimen selama 1 minggu dengna menghabiskan 1 kotak L-Men Gainmass berat badan saya bertambah 0.9 Kg dari 52 Kg menjadi 52,9 Kg sungguh perubahan yang cukup memuaskan karena selama 1 minggu saya mengkonsumsi sudah ada perubahan yang sangat luar biasa di badan saya. 

Saya rasa 0,9 Kg itu saya dapatkan saat saya sibuk dan ke fitnes cuma 4 hari kebanyakan melakukan push-up dirumah saja dengan pola makan tidak teratur. Karena merasa penasaran saya mengkonsumsi 1 kotak lagi dengan latihan rutin dan perubahan besar pun terjadi berat badan tadinya 52,9 Kg akhirnya berubah menjadi 55 Kg dengan tinggi badan 167 Cm .

Pola Makan dan Program Fitnes yang saya lakukan dapat anda baca di artikel berikutnya atau klik Judul ini : Atur Pola Makan dan Program Fitnes Mulai dari Sekarang , semua orang bisa mendapatkan apa yang dia inginkan asal mau terus berusaha pasti yang anda inginkan akan tercapai.

Original article written from experience Candra Rudi after experimenting with consuming 1 box of L-Men Gainmass. Also Read: Before L-Men I Dancow Full Cream Milk Consumption

Enter your email address to get update from VenoTrends.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 comments

haloo permisi saya mau tanya apa anda masih mengkonsumsi susu L-Men gainmass sampai sekarang? Terimaksih

Balas

Cukup banyak mbak

Balas

boleh tanya umur agan berapa?

Balas

gan mau mgasih tau, blognya konlicu sekali pink pink wkkwkw kurang cocok dengan anda tp gapapa mungkin memang masalah selera btw makasih infonya

Balas

Sangat bermanfaat sekali, memang l-men menjadi salah satu rekomendasi susu penambah berat badan terbaik saat ini

Balas

Copyright © 2013. VenoTrends - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modifikasi by Venotrends